Wow! Saudi Izinkan Pesawat Tempur Israel Lintasi Udaranya

Suratkabar Al-Quds Al-Arabi terbitan London membongkar sebuah konspirasi baru antara AS-Israel dan sejumlah negara Arab di Teluk dan Afrika Utara. Berita ini dikonfirmasi oleh Sunday Times.

Suratkabar itu mengungkapkan adanya kesepakatan antara para pemimpin negara Teluk, terutama Arab Saudi dan Amerika tentang penggunaan udaranya untuk pesawat-pesawat tempur Israel dan Amerika saat akan melakukan penyerangan terhadap Iran.

Selain itu, suratkabar itu, sebagaimana dikutip Aljazeera, mengungkapkan kesepakatan sejumlah negara Arab di Teluk dan Maghribi untuk menerima tekanan Amerika untuk membuka kantor kerjasama perdagangan Israel di ibukota-ibukota mereka.

Namun, Pemerintah Israel masih ragu-ragu menanggapi sikap pro aktif rezim-rezim Arab sekutu As tersebut.

9 Responses to “Wow! Saudi Izinkan Pesawat Tempur Israel Lintasi Udaranya”

  1. pesawat lewat buat hiburan warga saudi 😆

    ngaku ga kerjasama politik, tp malah ekonomi.. ya tetep aja di dikte..

  2. Ahmad Rofiq Says:

    Innalillahi wainna illaihi roji’un…

    Begitulah jika seorang pemimpin telah terjangkit penyakit mematikan hati : ” CINTA DUNIA DAN TAKUT MATI ” kehormatan akidah menjadi tidak penting lagi.. dan mereka akan bersahabat dengan musuh Allah dan memusuhi pembela Islam… bahkan mereka tampak tidak tersentuh dengan derita Alquds… justru mereka hidup layaknya para raja pra-Islam dengan bergelimang harta dan kemewahan dunia. yang menyedihkan lagi sebagian besar umat Islam disaudi memilih ogah-ogahan dan tak peduli pemimpin mereka telah menyimpang jauh dari idiologi Islam.

  3. MOESLEM GOTHE Says:

    NAMANYA JUGA MANTAN JAHILIYAH

  4. ema rachman Says:

    KAUM TULAQA….

  5. nadhifa Says:

    saudi arabia sekarang telah berganti nama menjadi YAHUDI ARABIA

  6. wahyu btm Says:

    namun demikian masih juga banyak yang memanggap bahwa pemerintahan disana adalah DAULAH ISLAMIAH SEJATI DENGAN SISTEM KEKHALIFAHAN YANG PALING ISLAMI DIDUNIA

  7. yah payah! sama yahudi malah lemot. takut kale ya. mungkin saudi pikir lebih baek dibiarin lewat daripada lewat sambil jatohin hadiah “high explosive”

  8. Mortezaimami70 Says:

    Raja arab saudi kan turunan yahudi

  9. ibnukathir Says:

    Negara islam suni lebih takut hegemoni syiah ketimbang israel,ingat fatwa salah satu ulama arab yang bilang syiah lebih kafir ketimbang kristen dan yahudi.

Leave a comment