Photo Gallery

24 Responses to “Photo Gallery”

  1. For your information, yang dicium itu bukan tangan kyai atau habib yang suka menjulurkan tangan untuk dicium.

  2. musadiqmarhaban Says:

    Sayyid, komen antum itu bisa aja…:-)

  3. salam ustadz
    senang ya bisa bersalaman dengan ulama ‘asli’

  4. 53PuT4R T3b3t Says:

    Huahahhahahah….Memang Kyai atau Habib ada yang suka menjulurkan tangannya untuk dicium

  5. Asyik yo, cium – ciuman, eeeh maksudnya cium tangan. Apalagi kalo yang dicium yang tersayang, waduh salah lagi, yang diidolakan, kaya kyai atau habib, tapi bener ga ya! katanya orang sono no.. orang – orang tua dulu yg pernah jadi santri, kalo minta cium tangan sama yg namanya kyai pasti dapat barokah. So kesimpulannya cium tangan kyai = dapat barokah. Weleh… Yang ngatur barokah nggaknya sapa seyh!

  6. SORY,…. NO COMMENT

  7. i just want to kiss your hands

  8. Kalo cium tangan sama yang begitu baru berkah, bukan yang petinggi mahzab kuliner. HIDUP KEBULI

  9. mufakanaridho Says:

    ustadz ,ana ikhwan banjarmasin salam kenal aja ya
    allahhumma sholi “ala Muhammad wa ali Muhammad

    ML: Salam kenal juga.

  10. salam ustadz

    sehat aja kan ustadz? masih suka lihat film ya? kapan-kapan diskusi lagi tentang film ya…..

    Allahhumma sholi ala Muhammad wa Ali Muhammad

  11. mencium tangan orang-orang shaleh,atau memulyakan sesuatu yang berhubungan dengan orang-orang shaleh adalah sdiperbolehkan dalam Islam dan dicontohkan oleh Rasulullah SAAW terhadap sahabatnya.Coba,buka kitab-kitab hadits sunni,seperti Bukhari,Muslim dan lainnya.Apa yang dilakukan Pak Muhsin tidak usah dipersoalkan,kecuali oleh orang-orang yang tidak mengerti.Salam ustad,dari kami ikhwan Tegal Jawa Tengah.

  12. kapan yah saya dapat kesempatan seperti Ustad dapat mencium tangan Ulama bukan ulama ulama an

  13. ustad ahmadinejad naif gk seeh?i think nyentrik abiz,,,tp bisa merubah dunia bgt,,ckckckck hebat!

  14. Old Aqiylah Says:

    Ass,

    Ust, anda adalah orang tua yang beruntung memilik 2 putra yang sehat dan lucu. Pastilah istri anda juga WANITA YANG SANGAT …….. Mabruk Fathimah kecil insyallah menyusul.

    Saya juga mau tabaruk cium tangan ulama besar. Mungkin gak ya? Kapan?

  15. sungguh amat disayangkan seorang islam yang tidak tau mana yang dia ajarkan oleh nabi dan mana yang tidak diajarkan…
    melakukan sesuatu hanya karena TAKLID semata ….

    sungguh bukan karena kita mencium tangannya kita dapatkan berkah,melainkan dengan mengikuti dan mencontoh yang baik dan benar dari seorang ulama…

    wallahualam bishowab

    ML: Kekurangan stok kata, ya mas? Any way, trims atas komentar dan nasihatnya…

  16. ranrose Says:

    Cowo yang pegang bunga pake topi ganteeeng banget,…
    Solli Ala Muhammad..wa Aalih
    pengarah gaya nya sapa ya…hahaha

  17. Syarif Tibyan Says:

    Mau nanya nih,, sejak kapan tradisi cium tangan itu ada ya ustadz?apa sejak zaman Rasulullah,atau dri peradaban romawi atau yunani kuno?

  18. Hasan Hadi BA Says:

    Salam ta’dhim yaa Ustadti Al karim…kok lebih ganteng Basil ya dr pada……?afwan

  19. ass.wr.wb
    wah kaya nya itu yang dicium ustad yang asli menurut versi pazdaran.

  20. Salam ustadz,… tepatnya Salam kenal dari saya….

  21. anis habsyi Says:

    Juara 1 ust labib Juara 2 Ust Labib Juara 3 Ust Labib

  22. Ahmad Hidayat Ba'abud Says:

    Assalamualaikum wr wb,

    Allahumma solli ala Muhammad wa ali Muhammad

    Afuan baru kali ini saya sempat kesini.

    Keep in touch

    xxx

  23. ooouiiii….ustadz!!! foto2 guynya maseh ada yg laen gak??? boleh dong dishared kite mo liat dung….

    guy? salah ketik kali…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: