Masya Allah! PKS Dukung Kedatangan Obama

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaq mengatakan, pihaknya mendukung kehadiran Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Indonesia.

“Kehadirannya sebagai tamu negara, kami `wellcome. Selain itu, kami pun mendukung saling kesepahaman antara Indonesia dan AS, untuk menuju Indonesia yang lebih baik,” katanya di Kantor DPW PKS Lampung, di Bandarlampung, Minggu 14 Maret 2010, seperti yang dilansir tvone.co.id.

Sementara terkait dengan pengamanan yang ekstra ketat, Luthfi mengharapkan jangan sampai melanggar hak-hak sipil. “Kita berharap semua berjalan lancar dan tidak mengganggu hak sipil. Mudah-mudahan ini sudah diantisipasi oleh pihak keamanan,” kata dia, usai meresmikan ruang media DPW PKS Lampung.

Terkait dengan ancaman terorisme terhadap kehadiran Presiden AS itu, Luthfi mengaku semua diserahkan ke aparat keamanan. Selain itu, dia berharap pihak keamanan untuk menangkap tersangka terorisme hidup sehingga bisa diurai jaringan mereka dan dapat diselesaikan secara hukum kasusnya.

“Masing-masing tersangka `kan memiliki peran berbeda dan hukumannya pun beda, karena itu jika dimungkinkan untuk menangkap para tersangka dalam kondisi hidup,” ujarnya.

Presiden PKS menjelaskan, aksi yang dilakukan teroris, umumnya terkait perubahan di negeri ini dan cara mereka melakukannya seperti itu.

“Karena itu, perlunya pendekatan persuasif. Represif bagi mereka yang melanggar hukum,” kata dia. PKS cenderung menginginkan tersangka terorisme untuk dibawa ke ranah hukum, daripada dieksekusi di lapangan. (vivanews)

Advertisements

9 Responses to “Masya Allah! PKS Dukung Kedatangan Obama”

  1. platinum Says:

    Ingat pesan Imam Khomeini ra … muslim yang masih main mata dengan pemerintahan Amerika, akidahnya harus di pertanyakan….barometernya jelas sekali….inna lillahi…so pathetic those people…banyak tuh yang di DPR juga …memalukan…ga punya harga diri….sementara mereka bilang kita yang kampungan….kasian tuh manusia2 sayur itu…

  2. Akhirnya, semakin jelas wajahnya

  3. – PKS udah lupa dengan demonya yg dukung Palestina, karena udah berhasil mendulang suara signifikan dari peristiwa itu dan dpt tambahan kursi.
    – PKS lupa kalo penyebab penderitaan Palestina adalah kebijakan USA ditimur tengah yg menggunakan standar ganda, seperti yg disuarakan PKS.
    – PKS lupa kalo sampai detik ini rakyat Palestina masih sangat menderita.
    – LAIN DI LAPANGAN LAIN PULA DI PEMERINTAHAN –

  4. Saya rasa mendukung kedatangan Obama jangan disamakan dg mendukung kebijakan Obama terutama trhadap negara2 muslim. Justeru dg datangnya Obama Indonesia bisa menyampaikan pendiriannya kpd Amerika tentang perang di Afghanistan umpamanya.

  5. muhammadajib Says:

    PKS…..jika kamu gak malu dengan pendukungmu yang telah memberi amanah …terserahlah….
    takutlah terhadap nasehatnya orang2 yang ihlas , sebab kalau kau remehkan akan mendatangkan musibah

  6. Partai Kemana Saja: Antara pendirian dan kedudukan.

  7. Pejuang Syariah dan Khilafah Says:

    Alangkah menyedihkannya…. partai yang mengaku ber ideologi islam, malah mendukung kedatang obama. pemimpin negara penjajah yang telah menumpahkan darah umat islam di Iraq, Afganistan, dan membiarkan / mendukung pembantaian kaum muslim di palestin oleh zionis yahudi…

  8. Sdr Wahyudi :
    Logika anda tidak nyambung, bagaikan memisahkan kepala dengan jasad pada diri seseorang, anda menghendaki kepala obama ditinggal saja dirumah, dan jasadnya yg datang ke Indonesia………………..nama mungkin.
    Kata Ekonom PDI-P Kuik Kian Gei (maaf klo salah tulis) : belajar dari kebijakan IMF yg gagal saat krisis melanda, tidak banyak yg bisa diharapkan dari sisi ekonomi atas kunjungan Obama ke Indonesia.
    Menurut saya :
    Kunjungan Obama hanya pencitraan saja yg diharapkan SBY dengan tidak mau dengan suara rakyat.

  9. siapapun dia baik islam maupun non Islam klo hatinya masih ada amerika sebagai penyelamat negara .mmmmmmm maar aja dipertanyakan dia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: