Ruhut lagi… Kali ini Serang Buyung

Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul kembali ‘menyerang’. Kali ini sasarannya adalah mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Adnan Buyung Nasution.

‘Serangan’ tersebut diluncurkan Ruhut dalam rapat Pansus Hak Angket Pengusutan Kasus Bank Century DPR RI, Senin (8/2/2010) siang, saat menanggapi usulan dan pendapat anggota Pansus lainnya, Hendrawan Supratikno dari Fraksi PDI-P dan Fachri Hamzah dari Fraksi PKS.

Sebelumnya, Hendrawan mengingatkan pimpinan untuk meminta print-out pesan singkat laporan Menkeu Sri Mulyani kepada Presiden soal Century. Hendrawan juga mengatakan tertarik dengan pernyataan Buyung mengenai pembahasan Bank Century di rapat kabinet.

Fahri Hamzah meneruskannya dengan mengatakan bahwa transkrip rapat kabinet itu perlu diminta. Namun, Ruhut segera menginterupsinya. “Apalagi ini, profesor bawa-bawa nama Adnan Buyung. Sebagai rekannya malu aku sama dia. Waktu itu, Buyung itu pernah kena tegur sama Ketua Dewan Pembina Demokrat, Soeharto. Eh, Dewan Pembina Golkar. Hatinya enggak bersih. Udahlah, Buyung enggak usah didengar,” tuturnya.

Salah sebut nama partai itu sempat menuai tawa peserta rapat. Namun, Ruhut terus mengoceh menyampaikan pendapatnya. “Buyung itu harus tahu diri dikit, jangan karena enggak jadi Wantimpres lagi ngoceh kayak cucakrawa. Ini semua ada rekamannya,” lanjutnya.

Ruhut juga berang dengan pendapat Buyung yang mendorong terwujudnya rencana pemanggilan Presiden SBY kepada Pansus. Ruhut membandingkannya dengan pendapat ahli tata negara Prof. Natabaya yang mengatakan Presiden tak perlu diundang.(Kompas)

Advertisements

6 Responses to “Ruhut lagi… Kali ini Serang Buyung”

  1. pecatttt Ruhut politikus profokatif..

  2. Ini makhluk emng pantesnya nongkrong di terminal…namanya sja poltak

  3. Haris Herianto Says:

    Mulut Ribut
    Rambut Botak
    Akal Tumpul
    Ya Ruhut Poltak Sitompul

  4. lama-lama tak perhatikan sepak terjang Ruhut ini malah seperti orang edan…!

    orang gitu kok dijadikan ketua pembina dalam partai demokrat… mesakkeh mesakkeh….!

  5. Itulah ruhut yang kata orang sok pintar, besar mulutnya aja, contoh dong pengacara lainnya, yg selalu konsisten ngga kayak kura2 ninja, dan harus bisa menempatkan diri sebagai anggota pansus atau pengacara!

  6. Umar Bin Khotob Says:

    Ruhut SETAN sitompul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: