Irak Bongkar Jaringan Teroris

3478767pTim antiteroris Irak melumpuhkan 18 jaringan gerilyawan dan menahan 66 orang bulan lalu, termasuk anggota Al Qaeda.

“Pasukan antiteroris membongkar 18 jaringan di seluruh Irak,” kata pejabat itu, yang menolak mengungkapkan jati dirinya karena alasan keamanan.

“Kami juga menahan 66 teroris, warga Arab dari berbagai kebangsaan di Baghdad dan di Mosul dan Diyala,” katanya tentang dua daerah rawan di Irak utara.

Mereka yang ditahan itu meliputi para anggota Negara Islam Irak, satu aliansi dari beberapa kelompok yang dipimpin oleh Al Qaeda. Para pengikut partai Baath, yang terlarang, yang anggotanya tetap setia kepada mantan presiden Saddam Hussein –yang telah menjalani hukuman mati, juga ditahan bersama dengan anggota┬á Naqshabandiya, satu kelompok perlawanan yang berpangkalan di Irak utara.

Advertisements

3 Responses to “Irak Bongkar Jaringan Teroris”

  1. denjaka syiah Says:

    jangan-jangan Al-Qaeda berniat untuk menghabisi seluruh orang syah irak yang berjumlah jutaan dengan aksi-aksi teror dan pembomannya.

  2. yah……… wahabi lagi, wahabi lagi
    dimana ada teror….pasti pelakunya wahabi
    koq ya ga tobat-2

  3. Wah… Arab saudi tidak bisa diharap untuk berada di garda terdepan perjuangan islam. Justru banyak melakukan hal yang justru menghancurkan islam. Selama arab saudi masih Wahabisme islam akan diperlakukan oleh musuh2nx dengan enteng. Saatnya melawan…dengan tegas dan keras terhadap zionis israel dan amerika.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: