Tragedi Kebebasan Berpendapat di Barat! Dianggap Pro-Iran, Cucu Hasan Banna Dipecat

0835446p

Ironi  standar ganda Barat yang getol gemborkan demokrasi dan kebebasan berpendapat!!!

Pemerintah kota Rotterdam dan Erasmus University memecat seorang cendikiawan kenamaan Eropa dari jabatan pemerintah kota prajanya dan juga dari jabatan akademisnya.

Para pejabat pemerintah kota dan universitas bertindak setelah Tariq Ramadan, seorang Muslim asal Swiss, memandu sebuah program di Press Televisi yang didanai Pemerintah Iran. Mantan pegawai cendikiawan itu mengatakan, kemunculannya bisa dilihat sebagai dukungan terhadap rezim Iran.

Ramadan menjadi dosen tamu di Erasmus University dan seorang penasihat Wali Kota Rotterdam untuk isu-isu keragaman budaya sejak tahun 2007.

Dalam pernyataan bersama, universitas dan pemerintah kota mengatakan, pemaparannya di Press Televisi dan hubungan tidak langsungnya dengan rezim Iran “tidak bisa diterima”.

Ramadan mengatakan kepada televisi publik Belanda, NOS, ia akan melakukan naik banding di pengadilan. Bulan lalu, sebuah pengadilan banding federal Amerika telah memperkuat putusan pengadilan di bawahnya yang melarang Ramadan memasuki Amerika.

Advertisements

4 Responses to “Tragedi Kebebasan Berpendapat di Barat! Dianggap Pro-Iran, Cucu Hasan Banna Dipecat”

  1. ALI ALAYDRUS Says:

    Sebetulnya setiap ada berita yg mengintimidasi Umat Islam di Eropa, Amerika & antek2nya saya tdk bingung..karena cuma itu kerjaannya mereka..mereka adalah robot2 zionis yg Khidmat habis sama tuan mereka Zionis..Pengaruh zionis ini sudah sangat berakar bahkan di suatu negara yg secara power bisa lepas dari ketergantungan dgn Zionis Israel..makanya seorang akademis yang briliant seperi Cucu Hasan Al bana ini punbisa menjadi tidak bernilai…

  2. ema rachman Says:

    Di sini semua semua atau hampir semua media elektroniknya dah pada jadi jongos zionis…bayangin di presstv di running text nya, israel bunuh orang palestina untuk ‘organ’ nya ( buat di rmh sakit kali), sementara di metrotv sini, running textnya, obama memuji israel dalam menangani west bank…lalu metro masih beritakn saudi menangkap 44 al qaeda…sementara di presstv, hari ini beritakan bahwa pemerintah saudi di duga membiayai al qaeda di irak ( bagdad ada bom lagi), di indonesia di duga ada campur tangan saudi juga di daerah timur tengah lainnya….kalo yang cuma denger metro seolah kan israel dan arab saudi shaleh banget….nauzubillah…. pace deh…adrikna ya Mahdi

  3. Mushadiq Ali Says:

    semuanya jadi pengecut dan bermuka dua klo udah urusan yang satu ini.
    sama aja di mana-mana. cape, de…!

  4. ga aneh koq, kebebasan berpendapat adalah ketika kita mengeluarkan pendapat, tidak ada sanksi hukum kepada yang bersangkutan. Beliau tidak dipenjara koq dan tidak dirajam sampai mati.

    pemecatan bisa terjadi jika dinilai prilakunya tidak sesuai dengan jabatan yg dipegangnya.

    PS. Budiono wapres RI kan mau dijegal dulu gara2x kedekatannya atau pandangannya ke arah ekonomi neolib (US)?

    ga ada yg aneh koq.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: