Terbongkarnya Jejak Saudi dalam Bisnis Teror di Dunia Islam

Setelah berusaha melakukan pendekatan ke pihak rezim Saudi agar menghentikan intervensi di Irak dan tidak mendapatkan respon positif, pemerintah Irak melalui Penashet Perdana Menteri, Mathlabi, menyatakan secara resmi adanya bukti-bukti otentik yang membongkar jaringan wahabi esktrem yang dibekali oleh fatwa-fatwa dan doktrin serta indtruksi para ulama wahabi dan pejabat pemerintah Saudi yang menganjurkan pembunuhan masyarakat sipil Irak yang bermazhab Syiah.

Dalam diskusi talkshow dalam televisi Alalam terungkap adanya skenario global Amerika dengan kakitangan rezim Saudi melalui kelompok-kelompok teroris anti pluralisme Muslim, terutama di Irak, Lebanon dan Timur Tengah bahkan Indonesia.

Menurut seorang akademis Irak yang tinggal di London, Amerika memang sengaja menggunakan kelompok-kelompok anti persatuan mazhab-mazhab Islam ini sebagai cara untuk menakut-nakuti warga dan Pemerintah Irak agar mengharapkan kehadiran Amerika di Irak.

Di sisi lain, rezim Saudi dan rezim-rezim Arab pro Amerika yang lazim disebut “poros moderat Arab” sengaja menciptakan ketegangan sektarian demi mengalihkan perhatian warga Arab di Teluk dari proses demokrasi yang berjalan di Irak. Sebagaimana diketahui Saudi dan rezim-rezim Arab di Teluk tidak menganut sistem demokrasi namun sangat dilindungi oleh Ameriks Serikat yang menggunakan standar ganda; kadang menggunakan HAM dan demokrasi sebagai kartu tekan dan kadang mendukung rezim-rezim otoriter demi melindungi kepentingan imperialistiknya.

Seiring dengan makin dekatnya realisasi penarikan pasukan AS di Irak, aksi biadab para pelaku aksi teror terhadap warga sipil Muslim Syiah melalui pembunuhan, bom bunuh diri dan peledakan mobil, Mousel dan propinsi-propinsi berpenduduk  mayoritas Syiah belakangan ini makin meningkat.

Yang memprihatinkan, kaum Syiah yang jumlahnya melampaui 65 persen dari total penduduk setiap hari dipancing kesabarannya melalui pembantaian demi pembantaian, malah dilukiskan oleh media-media pro rezim Wahabi sebagai pelaku pembunuhan terhadap kaum muslimin Sunni. Tidak sedikit orang awam di Indonesia yang terpengaruh dan terhasut oleh tayangan video yang dimanipulasi tersebut.

Aksi teror kelompok wahabi ekstrem melalui Alqaeda, Taliban dan ragam nama organisasi telah menyebar dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu sasaran utama di Asia Tenggara, karena posisinya yang sangat utama dalam peta dunia Islam.

Sudah saatnya umat Islam di Indonesia secara khusus dan bangsa Indonesia serta pemerintah secara umum melakukan antisipasi terhadap ciri-ciri wahabi ekstrem yang dapat dikenali melalui cara berpakaian, gaya berbicara serta pola komunikasi yang khas. Salah sebntra wahabisme saudisme yang mesti disorot adalah lembaga-lembaga pendidikan asing  yang mendidik generasi muda Indonesia dengan doktrin wahabi yang secara terangan-terangan mengabaikan keindonesiaan dan budaya lokal. Inilah mazhab horor transnasionalis yang menjadi ancaman serius bagi NKRI dan persatuan bangsa.

Advertisements

16 Responses to “Terbongkarnya Jejak Saudi dalam Bisnis Teror di Dunia Islam”

  1. Ali Alaydrus Says:

    Horor…sangat horor…apa mereka tdk berpikir bahwa akan ada Mahkamah Allah yang sangat adil di hari nanti..bisa dibayangkan adzab yang akan Allah turunkan pada mereka yang telah dengan sengaja & sadar membunuh saudara mereka seiman…

  2. ema rachman Says:

    wah di daerah ana bintaro, kayanya banyak banget tuh yang pada pake celana ngatung dan berjenggot unnatural gitu… kasian liatnya mereka masih muda2, udah di brainwashed gitu..gayanya kaya yang paling bener aja, petantang petenteng dengan percaya diri….susah juga ngomong sama yang dirinya udah merasa paling benar…. adrikna ya Mahdi

  3. Memang, masalah kurikulum pendidikan di LIPIA itu. Kiranya, patutkah ada pembaruan kurikulum di lembaga itu?

  4. Terima kasih infonya..

  5. woh extreme. tapi gerakan2 kelompok2 yang menginginkan islam berkuasa di dunia pun juga otomatis semakin mempercepat tanda-tanda hari akhir. Karena tidak akan datang hari akhir sampai umat islam berjaya dan berhasil mengalahkan yahudi.

  6. semoga alloh SAW memperingatkan mereka melalui bencana “kun fayakun” begitulah alloh SAW kalau berkehendak. kita doakan aja.

  7. Bahkan…Mahkamah Allah itu akan ditegakkan saat zuhurnya al Hujjah al Qaim as sedikit waktu lagi…semoga mereka ini semua panjang umur, agar bisa bertemu dgn Pemilik Zaman as…

    Orang-orang yang kafir mengatakan, bahwa mereka sekali-kali tidak akan dibangkitkan. Katakanlah: “Tidak demikian, demi Tuhanku, benar-benar kamu akan dibangkitkan, kemudian akan diberitakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan”. Yang demikian itu adalah mudah bagi Allah. (QS, 64:7)

  8. jahiliyah…
    gak islami…

    sepertinya perlu didatangkan kembali islam di tanah arab…

  9. wahyu btm Says:

    Yazid modern memang tak ubahnya dengan yazid masa lampau, tunggulah saatnya ketika perintah cucu Rasulullah afs berkumandang……………….

  10. jihad ga harus dengan bunuh orang ga berdosa kan??
    ajaran islam yang bai bukan hanya dari arab tapi ajaran dari ALLAh dan Muhammad yang sebenarnya.

  11. Jangan sibuk mempromosikan sorga dan 72 perawan, jika Anda belum pernah kesana dan merasakannnya..

  12. Nyatanya pelaku terorisme yg trtangkap tak ada kaitannya dgn LIPIA. Lagian, tdk perlu mempermasalahkan cara berpakaian. Boleh berjenggot+kafiyeh, boleh juga berjenggot+amamah+aba’ah. Boleh juga tdk pakai jenggot. Jangan sampai kita malah hanya menggantikan penindas sebelum kita dgn cara balik menindas ketika diatas angin

  13. didunia ini akan ada 70 / lebih golongan islam,dan itulah tanda2 hari akhir/kiamat,sekarang semua kembali kpd diri kita sendiri untuk bersyukur,bertaqwa dan bertawa’du kepad allah dengan ajaran nabi muhammad saw sebagimana yang ia ajarkan kepada kita…
    sesungguhnya tiada makhluk didunia ini yang sempurna,ksmpurnaan hanyalah milik allah SWT dan kekuranagn ada pada diri kita…

  14. ya kalo agama tidak bisa menampilkan kesejukan dan manusia saling bunuh mau kafiir kek mau paling beriman kan masih manusia dan penghuni planet ini kenapa saling tuduh dan saling bunuh apa tujuannya beriman kalo yang masih suka membedakan kafir bukan masih sama2 napas kok gak bisa memberikan kesejukan dan kasih sayang Aduh Gusti semoga saya masih bisa melihat kedamaian.

  15. udah,dah??? yg namanya WAhaby janggan di kasih hati ????
    Udah kenyang contohnya !!! jangan paké mikirr2 lagi, sikat aza ?
    poko’nya kl indonesia mau Aman harus bersih dr WAhabi !!!
    Ini bukan orang Islam ??? liat Pakistan,Afganistan,Chechenia,Irak, londen Madrid,Holland. semua yang ngaco dia semua.
    Wahabi Orang Munafiq, lebih jahat dr kafir!!! eggk paké kasian2 lagi.

  16. Marilah kita serahkan saja segala urusan duniawi hanya kepada ALLAH SWT yang maha mengatur yang mengetahui segala yang hak dan yang bathil..gak usah kita mencari2 kesalahan orang lain atau kelompok2 lain demi terciptanya kedamaian di muka bumi.. terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: