Bom Meledak, MU Batalkan Rencana, Penggemar MU Kecewa

mu batal

Siapapun pelakunya dan apapun alasannya, aksi peledakan di Hotel JW Marriot dan Ritz Charlton Hotel merugikan bangsa Indonesia.

Tak lama lagi angka investasi asing akan merosot, jumlah wisatawan akan anjlok, dan yang lebih dulu terkena dampaknya, para penggilan MU, yang sebagian besar, dari lapisan bawah masyarakat, termasuk saudara misan saya yang dengan susah payah membeli tiket dan akan meninggalkan Jember untuk melihat Ronney dan teman-temannya di GBK. MU membatalkan rencananya… Tragis!

Advertisements

15 Responses to “Bom Meledak, MU Batalkan Rencana, Penggemar MU Kecewa”

  1. harisherianto Says:

    Mau? Ogah aghhh

    Ngedit sendiri atau ngopy editan orang ustad? Keren abis gambarnya

  2. abu al hasan Says:

    kepada semua pembaca tulisan ini : ijinkan saya untuk menjadi manusia ‘liar’ kembali. saya hanya ingin mengumpat, mengutuk, dalam bahasa jawa timuran, yang paling kasar : “……………KALIAN WAHABI ! ”

    maafkan saya.
    simpati saya kepada semua korban. hormat saya kepada semua aparat keamanan, yang bekerja tanpa lelah, guna mengungkap peristiwa ini. saya menundukkan kepala, demi rasa hormat saya , kepada semua pekerja kemanusiaan, yang melakukan evakuasi para korban.

    kepada semua pihak, yang masih memiliki hati nurani bagi bangsa ini, saya hanya ingin mengatakan kepada kalian : KAMI KAUM SYI’AH IMAMIYAH NUSANTARA, BERSUMPAH : AKAN TETAP TEGUH,BERADA DALAM NAUNGAN SANG SAKA DWI WARNA. KAMI AKAN TETAP MENJAGA TANAH AIR KAMI, NEGERI KAMI, KARENA KAMI YAKIN, KAMI DITAKDIRKAN UNTUK MENGABDI KEPADA IBU PERTIWI !

    Shalawat !
    Dirgahayu Indonesia !
    Sura dira jayaningrat, lebur dening pangastuti !
    Rahayu !

    • Ahmad Rofiq Says:

      Saya ingin bertanya pada sdr Abu Al-hasan :
      1. Sejauh manakan kesetiaan (sesuatu yg anda sebut dengan ) kaum SYI’AH IMAMIYAH NUSANTARA ketika anda harus memilih antara Idiologi Islam ( Qur’an dan sunnah ) dengan ideologi SANG SAKA DWI WARNA/ Pancasila..

      2. Jika Revolusi Islam saatnya nanti terjadi di Indonesia…mana yang akan anda ikuti : Revolusi Islam atau Ibu Pertiwi…

      lagi pula apakah sbnrnya anda telah memahami essensi idiologi Syi’ah Imamiyyah ?

      terima kasih..

  3. aboedazzeq Says:

    BOM!! meledak lagi… meledak lagi….
    Mana intelejen negara yg diupah tapi tak bekerja dg benar. Yang jelas ini meresahkan bangsa kita yg tercinta ini. Semoga pemerintah cepat mengungkap dan menangkap pelakunya.

    Intelejen… selamat bekerja, semoga cepat tertangkap biar masalahnya tdk membias kemana-mana

  4. beesono Says:

    kalo marah sama wong luar negeri mbok ngebomnya di luar negeri. kalo marah sama pejabat republik ini ya rumah dinas atau mobil dinasnya dibom ..kalo ngebom restoran artinya biadab

  5. abu turab Says:

    yahhh selama ini bayar pajak buat gaji para pemimpin dan para intelejen tapi hasol begini terus apa kata dunia ( semboyan ini jangan di pakai untuk yang ngak bayar pajak aja dong tapi pada yang penerima pajak juga dong)

  6. abu turab Says:

    yahhh selama ini bayar pajak buat gaji para pemimpin dan para intelejen tapi hasil begini terus apa kata dunia ( semboyan ini jangan di pakai untuk yang ngak bayar pajak aja dong tapi pada yang penerima pajak juga dong)

  7. Dimas RA Says:

    Pada wawancara Metro TV kemarin 17 July 2009 dengan mantan BIN Hendro priyono di Yogja bilang : ini pasti kelompok jaringan Nurdin M Tob , kelompok Wahabi di belakangnya …. ?

    Ana mendengarnya ..kaget dan tersentak …..loh kok kalo sudah di antisipasi begitu kenapa mereka ( wahbabi eh wahabi ) dibiarkan terus idup di bumi Pertiwi ?

  8. Ahmad Rofiq Says:

    gambar bagus tuuh…? tyt selera humor ustadz lumayan juga….

    @..abu al hasan : sebaiknya jangan menebar prasangka sebelum ada bukti yang kuat.. semua masih analisis dan sebatas teori konspirasi…

    …jangan emosional…kita patut memahami akar dari terorisme dinegri ini dengan cara yang lebih mendalam…

    …jangan gampang mempercayai analisis dan pemberitaan diberbagai media massa.. yang notabene dikuasai oleh kaum kapitalis…

    • wahyu btm Says:

      itulah mas Rofiq, kita memang tak boleh emosional, tapi tak dapat disangkal bahwa kejadian2 seperti ini membuat banyak orang marah, yang tak marah pasti bukan manusia.
      mungkin juga yang ngebom bukan orang wahabi, tapi dalam beberapa kejadian ternyata memang mereka terlibat dengan pola operasi yang sama.
      apapun akar permasalahan yang menyebabkannya, tidak layak melakukan tindakan2 yang sedemikian rupa dengan dalih apapun, sebab banyak menimbulkan korban dan kerugian pada orang2 yang seharusnya tak ikut bertanggung jawab atas apa yang dilakukan oleh pemerintahan asing yang memusuhi ummat islam.
      menanggapi tentang kelicikan Mawiyah Imam Ali mengatakan,”seandainya aku mau berbuat licik, maka akulah orang paling licik dimuka bumi ini”.

      • Ahmad Rofiq Says:

        Saya sangat sependapat dengan mas wahyu….

        Menjadikan fasilitas dan orang2 sipil sebagai target operasi sungguh sangat tidak bisa kita terima…. ( jika serangan2 itu bnr2 dilakukan oleh segelintir orang wahabi ) mungkin saja diniatkan untuk membalas kekejian amerika di Irak dan Afghan tetapi target sipil tetap tak bisa kita terima.

        saya hanya ingin menegaskan bahwa tidak semua orang wahabi itu teroris, sebagaimana tidak semua orang Syi’ah itu baik…

  9. Saya juga liat pernyataan Hendropriyono, mantan kepala BIN
    dg object dan metode yang mirip2 dg pengeboman sebelumnya, kuat dugaan pelakunya jaringan Nurdin M. Top.
    Jadi skrg pihak kepolisian dan BIN harus lebih kerja keras untuk menangkap dan memusnahkan jaringan ini, anda2 digaji untuk menjaga keamanan negara, bukan presiden saja.
    Kita juga harus menggalakkan self defense, jadi kalau melihat hal2 yg merugikan di sekitar kita harus melaporkan ke pihak yg berwenang.
    Siapapun pelakunya, dari aliran apapun, yg jelas mereka adalah PENGECUT !

  10. abdulmahdi Says:

    sudah lama gerakan Islam dipersulit oleh tindakan ngawur kaum wahabi. Mereka menggunakan strategi kaum khawarij yang justru membuat dakwah Islam semakin terjepit. mengapa mereka berpikir membunuh rakyat sipil dengan cara bunuh diri bakal masuk surga? di dalam perang pun Nabi Muhammad saaw mengingatkan tidak boleh membunuh wanita, anak-anak, orang tua, merusak tanaman. dan lagi sasaran mereka tidak peduli siapa saja bahkan sesama muslim pun mereka anggap sah untuk dibunuh. Ajaran apa ini?

  11. abu al hasan Says:

    kepada Ahmad Rafiq.
    saya bersyukur, antum tidak mengenal saya. itu lebih baik, karena saya tidak mungkin mengatakan sesuatu yang tidak saya ketahui dengan pasti. syukurlah.

  12. Hurairah n Jerry Says:

    Perdamaian..perdamaian, bom body kau ledakan orang malay tepuk tangan…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: