Pendukung Mosavi Tak Indahkan Seruan Ayatullah Khamenei

Meski Pemimpin Tertinggi telah mempersilakan para capres untuk menempuh jalur konsitutusional untuk menyampaikan gugatan terhadap hasil peilpres, hanya Mohsen Rezai yang mengajukan gugatan ke Dewan Garda terkait hasil pilpres.

Selain tidak menempuh jalur konsitutusiibak, seakan mengabaikan seruan Khamaenei, Mosavi dan Karrubi malah tetap bersikeras menuntut pemilu ulang.

Di sisi lain,  Ayatullah Khamenei melarang segala bentuk aksi demon yang tidak diiznkan, para pendukung Mosavi tetap melakukan demo. Karena ditindak tegas dan dibubarkan, sejumlah pemuda pendukung Mosavi melakukan aksi kekerasan dengan melempari aparat polisi dan merusak sarana umum.

Sementara itu, Pres TV menurunkan breakingwes tentang peladakan dekat pusara Imam Khomeini di Tehran Utara. Akibat bom ini, seorang tewas, yaitu pelakum dan dua warga cedera.

Tidak lama setelah aksi teror tersebut, Departemen Intelejen Iran mengumumkan penangkapan sejumlah oknum MKO.

Advertisements

3 Responses to “Pendukung Mosavi Tak Indahkan Seruan Ayatullah Khamenei”

  1. Semakin jelas motivasi sebenarnya dari mosavi dan pengikutnya bahwa mereka berharap membatalkan hasil pemilu tanpa data yg valid.target sebenarnya adalah deligitimasi sistem yg berlaku mereka sebenarnya sadar
    Atau tdk sadar ingin membuat kacau situasi dlm negri. Yg diharapkan berkembang menjadi chaos. Semoga Allah dan rasulnya dan Al mahdi melindungi. Imam

  2. MKO toh. pantes. sini gw tonjokin satu2.

  3. MKO memang menyimpan dendam sejak dulu ke Pemerintahan Islam, mereka merasa menemukan momentnya pada saat ini dan harusnya memang demontrasi ditiadakan untuk menangkapi satu persatu MKO.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: