Jilbab Istri JK-Wiranto, Bingungkan PKS

1639319p

Partai Keadilan Sejahtera mengakui bahwa hati sebagian kadernya berpihak pada pasangan Jusuf Kalla-Wiranto meskipun keputusan formal partai memutuskan berkoalisi dengan Demokrat dan menyukseskan pasangan SBY-Boediono. Pengakuan itu disampaikan oleh Wakil Sekjen DPP PKS Zulkieflimansyah, Senin (25/5) di Jakarta.

Alasan keberpihakan pada JK-Wiranto cukup sederhana, istri dari kedua kandidat itu mengenakan jilbab.

“Sebagian besar hati kader PKS ada di JK-Wiranto karena istrinya berjilbab. Dan isu bahwa istri Pak JK dan Pak Wiranto berjilbab, walau sederhana tapi di akar rumput berpengaruh besar,” aku Zulkiefli, sebelum mengisi sebuah diskusi.

Apalagi, melihat penerimaan publik yang cukup besar atas kunjungan JK-Wiranto ke berbagai daerah, Zulkiefli mengatakan, membuat barisan koalisi Demokrat harus bekerja keras. “Kami juga akan memberikan penjelasan sejelas-jelasnya kenapa PKS memilih SBY-Boediono. PKS saat ini fokus kepada bagaimana memenangkan pasangan SBY-Boediono,” kata dia.(kompas)

Advertisements

19 Responses to “Jilbab Istri JK-Wiranto, Bingungkan PKS”

  1. Halah…..makanya itu akar rumput dididik toh….
    mereka belum ketemu aja sama kaum khawarij…hiii

  2. Hal-hal yang bersifat simbolik.

  3. Hurairah & Jerry Says:

    Walah…walah..walah, gimana kalo yang berjilbab Tzipi Livni? Kader PKS pasti juga akan mendukung Israel dan menyalahkan Palestina. Partai Aing Kumaha Aing nya’…..?

  4. politik jilbab..hmm..keren juga

  5. aboedazzeq Says:

    JK-WIN istrinya berjilbab, PKS bingung
    Memangi PKS artinya PARTAI KEBINGUNGAN SEKALI
    Wah!. Pengen juga rasanya melihat istri Presiden & wakil Presiden memakai jilbab, kan negeri ini termasuk salah satu negara yg pemeluk agama Islam terbesar, wajar dong. Tapi yg jelas beberapa pekan lalu terdengar lantunan doa 1.000 asmaul husnah dan khataman Alquran di istana wapres. Mudah2an JK-WIN terlindungi dari berbagai niat-niat jahat sehingga dapat terpilih menjadi presiden & wakil presiden 2009 – 2014

  6. ifan ahmad Says:

    hati-hati lho yang bernada sinis, jangan sampai terjebak seperti syiah gulat yang melihat kaum muslim selain gulat adalah khawarij..atau jangan sampai terjebak dengan doktrin yang dibangun nasibi dan wahabi yang mengkafirkan orang syiah. orang yang berniat baik harus didukung meskipun berniat secara simbolis ya…kita dukungnya secara simbolik juga…kan prinsip takiyah kurang lebih seperti itu, bukan menfitnah…maaf ini sekedar mengingatkan aja untuk kebaikan bersama. bagi saya sih forum ini jangan dibuat sebagai ajang dukung mendukung , hujat menghujat dan fitnah menfitnah…malu kita..apalagi blog ini sudah dikenal sebagai Blog AB, ya…bertindak sesuai ahlak lah yang bisa mengambil simpatik kaum-kaum selain AB…MOHON BIJAKSANALAH menggunakan blog ini (dari kaum yang hina dan mau belajar bijaksana)

  7. Demi membuat tambah bingung kader PKS….maka kubu Megawati memutuskan untuk melakukan hal yang sama. Serta merta kita lalu melihat Taufik Kiemas mengenakan jilbab…rapi…. :p

  8. abu turab Says:

    makanya klu jd pemimpin yg bener tuh harus lihat keinginan yang di bawah kan lebih baik kita memilih yg berjilbab dari pada yg tidak walaupun yg tidak berjilbab belum tentu baik tapi secara simbolik yg berjilba telah mengikuti salah satu perintah Allah dan Rasul nya jadi lebih tepat nya PKS mendapat arti sebagai Partai Kecele Sekali

  9. JK-Win berhasil bikin PKS bingung..

  10. Ade Ahmad Says:

    Jilbab, BUKAN SIMBOLIK semata, tp representasi dari kemampuan kepala rumah tangga dalam memimpin keluarganya sendiri…, paling tidak kepala keluarga dapat menggambarkan kepada istrinya mana mamfaat, mana mudarat, mana WAJIB dan Mana TIDAK WAJIB…!

  11. After her loss to Ratu Atut for Banten’s Governor poll, Zulkieflimasyah he burned in deep revenge, and he said he will catch Ratu Atut to hell ! He follows Pak Tiffatul Sembiring, but loss, and then follow PKS , loss again..and now he only depends on his Singaporean wife, ….they has sold their houses dan condo in Singapore to pay their politics cost….wow !
    No wonder, zulkieflimansyah make a fool himself to star as SBY spoke person and accidently got sliped of the tongue…yeah, when you got no money anymore, any foolish jobs worth to try !

  12. wahyu jogja Says:

    yg berjilbab belum tentu baik tapi….
    yg tidak berjilbab juga belum tentu baik ……
    jadii………

  13. sidarta Says:

    Makanya jangan cuma jabatan yang dikejar PKS tapi kemaslahatan Umat, PKS Pantai Islam Laki2nya pakai Peci, wanita pakai Jiblab maka dari Itu Pilih Calon Capres yang santun Pakaian nya krn Pakaian Simbol dari Dalam diri…..Pilih Istri yang Pake Jilbab…dan Suaminya Pake Peci.. Allahhu Akbar..

  14. Capek deh. Udah jaman gini. Yang penting hati dan perbuatan. Tidak ada urusan dengan harus jilbab ga jilbab. ok?

  15. Zulkieflimasyah Says:

    June 19, 2009 at 3:20 pm
    After her loss to Ratu Atut for Banten’s Governor poll, Zulkieflimasyah he burned in deep revenge, and he said he will catch Ratu Atut to hell ! He follows Pak Tiffatul Sembiring, but loss, and then follow PKS , loss again..and now he only depends on his Singaporean wife, ….they has sold their houses dan condo in Singapore to pay their politics cost….wow !
    No wonder, zulkieflimansyah make a fool himself to star as SBY spoke person and accidently got sliped of the tongue…yeah, when you got no money anymore, any foolish jobs worth to try !

  16. dokter Arief Says:

    emang isteri mereka pake jilbab. tapi kemaren2 itu, laki mereka cipika-cipiki sama megawati

  17. yg pnting kita perbaiki akhlak kita dl sblm kutak kutik org lain.pks jgn ngoyo bgt spi2 sma ibu2 mau di kader yg bkn kader ttp diramahin dong.kita terikat sbg umat Allah pengikut Nabi Muhammad bkn terikat slh satu partai.setuju?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: