Kamus “Kekerasan”

Pernah liat stiker, papan tulisan atau kaos bertulis perkataan-perkataan sangar? Mungkin sebagian ada di bawah ini:

Nyerempet gua kepret

Nyalip gua clurit

Nyenggol pale lu benjol

Nyeruduk gua gebuk

Hari gini gak pake gigi, ompong deh.

Yang Mau Neraka, Silakan Duluan

Motor aing kumaha aing

Ape lu liat-liat

Lo nongol gue encok, lo senggol gue bacok

Malu bertanya, sesat di jamban

Jauh deket……tetep bayar

Beli Sawi Kecebur Kalen, Nih Anak Betawi Tulen

Bersatu Kite Teguh, Bercerai Kawin Lagi

Janda 1/4 an 1/3 Dis

Lo Asyik Gue Santai, Lo Usik Gue Bantai

Biar Lambat, Asal Lama

Ngebut…Benjut

Gua bangga jadi FBR

Hari gini oper gigi, capek deh.

Kalo cuma oper gigi, nenek gua juga bisa

Yang Lirik Senyum, Yang Lihat Naksir, Yang Pegang Bayar

BAJINGAN, Banyak Gunjingan dan Angan-angan

Advertisements

3 Responses to “Kamus “Kekerasan””

  1. WORLEWOR Says:

    Tut Wuri Handayani, Ngentut Mburi Mbahayani

  2. abadalaabidiin Says:

    ngomong2 kata2 di atas antum kumpulkan dari mana?apakah melalui suatu investigasi atau…………?

  3. haahahahha
    bbrp malah raksye….

    *lagi memilih2 untuk dijadikan motto hidup* wahhahahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: