Panik, Kompetitor Main Ancam

Karena selama beberapa bulan bahkan berkampanye sendirian sejak 2 tahun bagai single fighter, perolehan suara saya yang hanya berkampanye dan sosialisasi sekitar 20 hari, pada penghitungan awal di sejumlah desa dan kecamatan, telah mengusik dan membuat caleg pesaing gusar.

Saking gusarnya, ia mengancam akan menusuk saya bila saya bermain curang. Rupanya dia memposisikan saya sebagai orang yang berpotensi mengalahkannya sehingga ia mencari pembenaran atas kekalahannya dengan cara menduga saya melakukan kecurangan. Dengan demikian, ia berusaha untuk memberisihkan dirinya dari kemungkinan bermain curang karena mendahului dengan melonbtarkan tuduhan itu. Tentu, ancaman dan tuduhan ini tidak gratis. Teman-teman di lapangan juga sudah menduga dan siap mengantisipasinya.

Alhamdulillah, dengan bahasa jelas saya tolak kecurigaan tak berdasar itu dibarengi dengan sumpah serius. Semoga dia benar-benar menerimanya.


Saya sama sekali tidak panik, malah geli. Mohon doa.

Advertisements

11 Responses to “Panik, Kompetitor Main Ancam”

  1. Hanya pecundang dan pengecut yang punya kebiasaan main ancam.
    Orang2 macam itu sama sekali gak level untuk diladeni.
    Dont Worry, Be Happy!
    Enjoy Aja…

  2. MOSLEM GOTHE Says:

    Maklum, kawan kita yang mengancam udah keluar dana diatas 1 M sih sedangkan kompetior nya under 200 jt….Paniklah kawan itu

  3. Semoga aja orang seperti itu gak ada jadi orang gila kalau kalah.

  4. Wagiman (forkita Papua) Says:

    Aslm.
    Ustadz menawi njenengan ampun minder lan wedi kalih teror2 mirahan niku
    /Jangan takut dan minder dgn teror murahan spt itu
    Caleg yg tdk siap menerima kekalahan n stres itu akan mjd warga rmh skt jiwa
    Naudzubillahimin dzalik
    Sukses tuk ustadz n tim dsitu

  5. Negara HUKUM … pengancaman bisa PIDANA !! Gak usah kuatir Ust … Semoga Allah memberikan keamanan …

  6. Semoga Allah selalu menjaga perjuangan antum ya Ustad….
    Ini adalah awal permainan itu, dan akan antum saksikan permainan yang lebih ganas ketika antum bener-bener masuk ke DPR. Permainan yang tidak pernah antum bayangkan sebelumnya.

    Afwan…..

  7. wah, sudah mulai terbit perilaku primitif dari caleg pesaing! [jadi ingat karakter sang Qabil]. cerdik juga orang itu ya, pakai pre-emptive strike: tuduh orang lain lebih dulu, maka energi pikiran orang2 akan terarah ke figur yg dituduhnya & sekaligus si penuduh luput dari perhatian orang2 utk diperiksa jujur/curangnya. [jadi ingat gaya komplotan copet HP di biskota].

    @ressay
    menurut saya, orang tsb sudah gila sebelum kalah. jadi doa yg lebih tepat buat si penuduh: semoga dia lekas sembuh dari gilanya sehingga tidak berkubang dlm prasangka & hawa nafsu mengancamnya.

    Mudah2an Allah melindungi Pak Muhsin dari segenap kejahatan makhluk2 yg berniat jahat. Surat Al-Nas & Al-Falaq saya bacakan sebagai doa perlindungan bagi Pak Muhsin. Salam ‘alaykum.

  8. Wahyu btm Says:

    Kasihan benar org itu,mempersepsikan semua org sama dg dirinya,itu berarti menuding dirinya sendiri,mudah2an dia sgr menyadari tentang apa yg sedang diperjuangkan,kalau harta,tahta,wanita, itu akan sgr sirna.Makanya jg ngoyo,sampai lepas kontrol.BAHAYA!!!

  9. Salam,..

    Harus waspada ust oleh tipu daya mereka,.. segala cara dan segala upaya akan mereka tempuh demi tercepai hawa nafsu yg sudah mendarah daging di negeri kita ini….

    Mereka berupaya dengan kedok apapun.. mengatas namakan apapun mereka laukukan (agama, sosial budaya dsb) demi tercapainya tujuan

  10. Setelah berhari-hari nunggu update berita….. lega rasanya menjumpai tulisan ustadz lagi.
    Menang atau kalah, tak jadi soal ustadz..!! berjuang terusss..!!

  11. sejarah islampun banyak terjadi hal demikian, bagaimana para pengikut kebenaran selalu banyak rintangan, demikian allah swt selalu menguji hamba yg dicintainya dan allah swt , rosul dan ahlulbaitnya pasti dibelakang kebenaran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: