El Doctore Kunjungi Indonesia

valentino_rossi

Berita di bawah ini akan sangat menyenangkan salah satu teman saya yang juga pengunjung setia blog ini. Suatu saat profilnya akan nongol di blog ini.

Valentino Rossi telah tiba di Istora Senayan, Jakarta, pukul 13.50 WIB, Senin 9 Februari 2009. Menggunakan Mercedes silver convertible (mobil yang atapnya bisa dilipat), ia masuk ke dalam Istora dengan kawalan ketat sekitar 15 body guard.

Juara dunia MotoGP itu melambai-lambaikan tangannya ke arah 500-an penggemar yang ada di luar Istora. Sementara di dalam sudah menunggu lebih dari dua ribu fans pembalap Italia itu.

Ketika turun dari mobil, Rossi terlihat menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan. Tongkat itu membantu kaki kirinya menopang bobot badannya. Belum diketahui cedera apa yang sedang diderita Rossi. Yang jelas, jari tangan kiri Rossi masih cedera akibat terjatuh menimpa meja kaca di rumahnya di Italia.

Para penggemar yang mencoba mendekat gagal dalam usahanya untuk menyentuh sang idola. Susah sekali untuk mengambil foto dari jarak dekat.

Saat ini Rossi sedang melakukan jumpa penggemar di dalam Istora Senayan. Ia dijadwalkan untuk memberikan tanda tangan pada sepuluh penggemar yang beruntung memenangkan undian. (seumber: vivanews

6 Responses to “El Doctore Kunjungi Indonesia”

  1. Afwan deh Ross ane gak bisa dateng neh, bukannye gakngormatin neh tapi sughulan lagi banyak. Kapan-kapan aje ye kite majlas di Kape atawa kite majlas di Jombre

  2. Aduuuh MAAF misananku, aku ga sempat datang krn lg banyak
    kerjaan, insyaAllah aku yg berkunjung ke kampung halamanmu,
    Urbino, Taffulia, Italy…
    Btw, kira2 siapa ya yg dimaksud Ustad Labib sbg penggemar setianya
    yg bakal dimuat profilnya di blog ini?… Wah:)…

  3. damartriadi Says:

    Ross, besok tgl 7-8 maret kite turing…ikutan gak?

  4. ane juga minta maap atas ketidak-hadiran ane di senayan karena ane emang g suka ma nt bukan karena ngedukung pembalap lain tapi ane emang g suka ke nt karena ada satu sohib ane yang terlalu ngefans banget ke nt sehingga dia g peduliin ane.

  5. MOSLEM GOTHE Says:

    Sombongnya, mentang2 udah nge-track di sirkuit…..Masih ingat ndak nge track di Mangga Besar Ragunan, Buncit dan Kalo taruhan di STIA Tj Barat….. Trus pulang Nge track kita ngupi2 ama nyari COBRA di depan Ragunan…..

    Masih ingat ndak ama tukang Bubut di BONJER III, tempat Oversize Block Mesin?

    Trus pulang dari BONJER, kita test main di lintasan Kemayoran sambil ngakak2 liatin Bajaj Nge Track….

    Semoga loe masih ingant ya, PALEN….PALEN…PALEN…NASIB LOE BAE BENER…

    Dan Jangan lupa Gang Seratus dekat STIA Lt. Agung, tempat kita meloloskan diri dari kejaran Plokis2 yang ngebubarin track2 an

    Salam Nge Track

    Brum Brum Brum

  6. wah.. ros.. nt pinjam motor ane kok belum dibalikin yaa… jangan lupa pas balikin isi full tuh bensin… ane pikir nt ke jakarta mau balikin motor ane… ya udah kirim lewat email aja tuh motor yak

Leave a Reply

