Israel Awali Perang, Kini Bingung Mengakhirnya

Para pemimpin Rezim Zionis Israel sedang berusaha mencari solusi tercepat untuk keluar dari perang yang dilakukannya di Gaza. Sebagaimana dilansir Presstv mengutip media-media Israel, dengan alasan tidak jelasnya tujuan yang ingin diraih oleh para pemimpin Tel Aviv soal dimulainya tahap ketiga operasi militer terhadap Gaza, militer Israel kini menginginkan segera dicapainya gencatan senjata.

Saat pekan ketiga perang Gaza hampir usai para pejabat Israel juga masih belum mampu menyepakati strategi keluar dari perang. Karena Menteri Peperangan Ehud Barak dan Menteri Luar Negeri Tzipi Livni menentang dimulainya tahap ketiga perang, sementara Perdana Menteri Ehud Olmert lebih cenderung untuk tetap memulai serangan itu itu.

Sebagaimana dilansir oleh media-media Israel, sebagian pemimpin Rezim Zionis Israel punya keyakinan bahwa sebenarnya solusinya sudah jelas. Diadakan gencatan senjata sehari, penarikan mundur militer Israel dari Gaza selama sepekan dan setelah itu baru diperpanjang gencatan senjata hingga setahun penuh.(irib)

Advertisements

2 Responses to “Israel Awali Perang, Kini Bingung Mengakhirnya”

  1. Gimana kalo di suruh Harakiri aja..

    itupun kalo mereka masih punya harga diri.. 😀

  2. Abu Ahmad Says:

    Dlam Alqur’an disesutkan orang2 yahudi sangat takut pd kematian serta berkeinginan hidup 1000th sungguh mereka itu orang2 terkutuk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: