Hamas Masih Tembakkan Roket, Israel Mulai Bingung

1_884991_1_34

Suratkabar Haaretz menyarankan agar tentara Israel segera meninggalkan Gaza karena berlanjutnya serangan roket-roket ke wilayah Israel bahkan makin jauh jangkauannya menunjukkan bahwa Hamas dan milisi perlawanan lainnya telah mempersiapkan diri antisipasi militer dengan matang, meski suplai senjata telah berakhir.

Televisi al-Alam mengutip media-media Rezim Zionis Israel melaporkan, akibat serangan sebuah roket pejuang Palestina ke kota Ashkelon 14 warga permukiman zionis ini cedera. Televisi al-Alam tidak menyebut perincian serangan ini.

Masih dari televisi al-Alam, akibat meningkatnya tembakan roket para pejuang Palestina ke permukiman zionis Eshkol, para pejabat Israel meliburkan sekolah-sekolah di daerah ini.

Sementara itu al-Alam hari Sabtu malam (10/01) melaporkan bahwa para pejuang Palestina berhasil menembakkan sebuah roket Grad yang mengenai sebuah pangkalan udara Rezim Zionis Israel yang berjarak 50 kilometer dari Jalur Gaza.

Serangan roket ini merupakan yang pertama kalinya dengan jarak tempuh sejauh itu, sekaligus membuktikan kemampuan para pejuang Palestina membalas setiap serangan brutal militer Israel.

Sementara itu, pakar strategi Brigadir Jenderal Muhammad Abbas mengatakan, dengan meningkatkan jangkauan roket-roketnya para pejuang Palestina mampu menyerang hingga pusat Palestina pendudukan. Kemampuan mereka ini membuat Rezim Zionis Israel kebingungan. Brigjen Muhammad Abbas kepada televisi al-Alam mengatakan, Israel sebelum menyerang Jalur Gaza membayangkan bahwa jangkauan roket-roket para pejuang Palestina hanya 10 hingga 22 kilometer dan hanya akan menjangkau daerah-daerah sekitar Gaza dengan jarak 10 hingga 15 kilometer. Muhammad Abbas menambahkan, Rezim Zionis Israel kini tidak lagi percaya akan keterbatasan jangkauan roket para pejuang Palestina. Karena jangkauan roket-roket mereka telah melebihi jarak 40 hingga 50 kilometer. Itu artinya mayoritas daerah-daerah permukiman zionis di Palestina pendudukan berada dalam target roket para pejuang Palestina.

Brigjen Muhammad Abbas tetap menilai roket-roket para pejuang Palestina hanya untuk membela diri dan mengatakan bahwa roket-roket para pejuang Palestina hanya senjata strategis demi mempertahankan diri. Sembari menyebut klaim Israel yang telah menghancurkan 80 persen target-target militer yang telah ditentukan di Gaza Muhammad Abbas mengatakan, berlanjutnya tembakan roket-roket ke daerah-daerah Palestina pendudukan membuktikan bahwa dua tujuan yang diumumkan Israel; melemahkan Hamas dan menghentikan tembakan roket telah gagal. Masalah ni menunjukkan bahwa operasi militer Israel di Gaza menemui kegagalan.(sumber irib dan aljazeera)

Advertisements

8 Responses to “Hamas Masih Tembakkan Roket, Israel Mulai Bingung”

  1. Suara Tanah Harapan Says:

    Terus Berjuang

  2. trus berjuang…
    yg benar akan sllu menang!!!

  3. alank pontianak Says:

    TERUS MAJU HAMAS, MERDEKA PALESTIAN……..KAMI BANGGA DENGAN PEJUANG PALESTINA YG BRANI PERTARUHKAN NYAMA DEMI NEGARANYA, SMOGA MERAKA SMUA MATI DI JALAN ALLAH DAN DI BARISKAN DENGAN PARA HAMBA YG YANG BAKALAN MASUK SYURGA. WALAUPUN DENGAN SENJATA SEADANYA, INSYA’ALLAH PERTOLONGAN AKAN DATANG MEMBANTU PARA PEJUANG PALESTINA……ALAHU AKBAR…ALLAHU AKBAR….ALLAHU AKBAR…….. MERDEKALAH PALESTINA….HANCURLAH KAUN YAHUDI ISRAEL DAN SEKUTUNYA…..

  4. tabah dan tawakkal
    kemenangan pasti datang.

  5. Biar mampus tu Israel, semoga Israel Hancur dan Yahudi keluar dari tanah Palestina

  6. KEEP GOING HAMAsss SAVE 4 PALESTINE….Maju terus PaNtanG MuNdur….

  7. HAMAS hancurlah segera!!! niscaya damai di bumi cuci “Al-Quds”
    seperti damainya INDONESIA setelah mampusnya AMROZI CS !!!

  8. insyaallah.. kehancuran israel t,lah dekat, lewat perjuangan hamas serta para mujahidin, dan timur tengah akan kembali damai, karna tercabutnya tumor penjajah israel terlaknat dari jantung timur tengah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: