Ehud Barack: Israel Siap Buka Front dengan Lebanon

Pergerakan intensif utusan Iran, Said Jalili antara Suriah dan Lebanon telah menimbulkan kekhawatiran pekembangan-perkembangan politik dan militer terutama di Lebanon Selatan yang merupakan basis Hizbullah, satu-satunya milisi yang telah mempecundangi Israel.

Sebagai reaksi atas pergerakan poros “opsi perlwanan” atau “segitiga anti kompromi” (Iran, Suriah dan Lebanon), Ehus Barack, Menteri Agresi Israel, memberikan pernyataan resmi. “Israel telah mempersiapkan antisipasi terhadap segala kemungkinan di perbatasan dengan Lebanon.” Demikian teks pidatonya yang dilaporkan oleh Aljazeera.

Sebuah berita membanggakan, dalam wawancara via telepon dengan Aljazeera, salah seorang pimpinan Hamas, Mushir Almishri, bahwa sejumlah tentara Israel telah tertawan dalam pertemouran sengit menjelang subuh. Sedangkan puluhan lainnya terluka dan binasa. Televisi Aljazeera menayangkan ambulan-ambulan Israel yang mengangkut sejumlah tentara Israel yang terluka. Semoga jumlahnya makin bertambah.

Pihak Israel sendiri berusaha menutupi fakta jumlah korban binasa dan luka tentaranya. Meski demikian, ia mengakui bahwa jumlah tentaranya yang luka mencapai angka 30.

Sementara itu Pemimpin Tertinggi Republik Islam Iran, Ayatullah Khamenei memerintahkan setiap Muslim untuk melakukan apa saja yang mungkin dilakukan demi menunjukkan perlwanan terhadap Israel dan dukungan untuk para pejuang di Gaza. “Siapa saja yang gugur dalam misi ini akan terhitung dalam list para syuhada Badr dan Uhud,” tegasnya sebagaimana dikutip televisi Alalam.

Advertisements

3 Responses to “Ehud Barack: Israel Siap Buka Front dengan Lebanon”

  1. Ehud Barack dengan Husni MuBarack masih famili kayaknya, tambah lagi nanti Barack Obama.

  2. JIka saja ada seruan jihad dari semua pemuka agama, saya yakin semua ummat islam ditambah dengan orang yang masih memiliki hati nurani di dunia siap menyumbangkan darah dan jiwa nya. Saya melihat liputan di berbagai dunia, wanita dan pria ingin berjuang dan menyumbangkan darah mereka.

    Karena..

    Lebih baik mati demi keadilan dan kemuliaan,
    daripada hidup aman di bawah kehinaan dan tekanan!

    STAND UP FOR GAZA!!
    PEOPLE OF THE WORLD , DO SOMETHING!!

  3. masyaAllah… terhitung sebagai Syuhada Badr dan Uhud…
    tak terbayangkan mereka seperti sedang berjuang bersama Rasulullah..
    begitu indahnya… mereka pasti tersenyum dan bangga mempersembahkan jiwa raganya…
    ya Rabb…
    ya Rabb…
    sertakan kami… sertakanlah kami…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: