Usai Bertemu Hamas di Damaskus, Utusan Iran Menuju Beirut

Setelah melakukan pembicaraan dengan Khalid Mishal, Ketua Politbiro Hamas, Ramadhan Syalah, Juru Bicara Jihad Islami, dan Presiden Suriah Basyar Asad, Said Jalili, Sekjen Dewan Keamanan Nasional Iran melanjutkan perjalanan ke Beirut .

Tujuan kunjungan Jalili diduga akan membicarakan masalah agresi Israel di Gaza dengan sejumlah tokoh pemerintah Lebanon dan sejumlah tokoh faksi-faksi perlawanan Palestina dan Hizbullah. Demikian dilaporkan oleh telivisi Alalam.

Arah dan tujuan pertemuan Jalili di Damaskus kemudian Lebanon makin intensif . Sehingga sangat mungkin tujuan utamanya adalah mencari solusi dan cara memberikan “bantuan kongkrit” ke faksi-faksi perlawanan dalam Gaza.

Sebagaimana diketahui, bantuan apapun hanya bisa diberikan melalui gerbang perlintasan Rafah di Mesir. Sementara Lebanon Selatan, merupakan jalur yang tidak berhubungan dengan Gaza, namun langsung berhubungan dengan Israel. Semoga ada jalan dan cara untuk membantu para pejuang Gaza, amin

Advertisements

6 Responses to “Usai Bertemu Hamas di Damaskus, Utusan Iran Menuju Beirut”

  1. Semoga ada bantuan rudal dan roket dari Iran dan Hizbullah yang bisa langsung masuk ke Israel melalui Lebanon Selatan. Berhubung situasi darurat, dan Mesir tetap masa bodoh atas derita Gaza, alangkah baiknya bila bantuan tersebut tak perlu alat angkut darat, lebih praktis dan efektif bila langsung diluncurkan saja, biar cepat sampai di tujuannya. Amin

  2. Mushadiq Ali Says:

    Sudah…, dirudal aja tuh perbatasan Rafah!
    bikin gemes aja nih, si Mo(u)berak terlaknat! sama ntu rezim Arab keparat!

    model orang pengecut dan maunya nylametin jatah sendiri tuh harusnya dicemplungin langsung di medan perang. biar nyaho!

    Buat para pujuang Gaza, semoga keteguhan senantiasa ada di dada kalian. ma’afkan kami yang hanya bisa mengirim kata dan kecaman. maafkan kami yang hanya mempunyai do’a dan dukungan. maafkan kami yang hanya mampu menjadi burung pipit di atas kobaran api menggelora yang membakar sang Khalilullah. tapi, meski kami hanya burung pipit, meski kami hanya mampu membawa setetes air di paruh kecil kami yang mungil, meski hanya seperti itu, ijinkahlah kami meminjam kalimat sang pipit saat ditanya oleh sang elang, bahwa kami, meski hanya setetes air tak berarti yang kami punyai, ingin menunjukkan bahwa diri kalian adalah juga diri-diri kami. saudara kami. keluarga kami. luka kalian adalah juga luka kami. kepedihan kalian adalah juga kepedihan kami. karena itu wahai pejuang2 Gaza yang gagah berani, izinkanlah kami wahai, saudaraku. perkenankanlah kami wahai, keluargaku. terimalah kami, wahai diri-diriku. meski kami tak punya apa-apa. meski kami hanya mampu membawa setetes air belaka. tapi kami juga bersamamu. kami saudaramu. kami seiman denganmu. dan kami berpedih hati untukmu.

    YA HUSAIN!
    YA HUSAIN!
    YA HUSAIN…!!!

    ALLAHU AKBAR!
    ALLAHU AKBAR!
    WA LILLAH HILHAMD.

    (up date, terus ustadz! biar tambah josh+kewren! biar kami juga gak kalah ama perang informasi dan pembiusan yang dilakukan ntu Israel laknat! biar kami yang berjarak ini juga tetap tersadar dan mengerti penderitaan saudara-saudara kami di bumi Palestina! Allahu Akbar!)

  3. Selagi bangsa Arab masih mengipas pemimpin2 boneka Zionis dan tiada perancangan menggulingkan mereka…makanya pembebasan Palestin adalah kisah 1001 malam. Aneh…bagaimana tetangga2 Palestin ini bisa membatu tanpa sekelumit rasa bersalah dan berdosa dgn apa yg mereka lakukan..
    Semoga pemimpin2 tiran ini diazab di dunia dan akhirat selam2nya…

  4. brutal death Says:

    mesir dan arab saudi adalah nenek moyangnya orang jahilliyah, membusuklah engkau di NERAKA…

  5. Pemerintah Indonesia nyumbang apa dong? Kumpulin paranormal dan dukun santet juga boleh dari pada tidak sama sekali, kali aja bisa ngirim itu paku karatan ke jeroannya tentara zionis.

  6. Wahai Gaza,…. doa kami untukmu.
    dalam lidah kelu dan rasa malu, karena tak bisa membantumu lebih nyata.

    Mahai penguasa mesir dan arab,…. laknat kami untukmu…!!
    jiwa kalian lebih kerdil dan pengecut daripada anjing-anjing rabies yang berkeliaran ….!!
    mulut dan otak kalian lebih kotor daripada tumpukan sampah..!!
    nafsu kalian akan kekuasaan meluap-luap, dan membutakan mata kalian…!!
    semoga kalian membusuk selamanya di neraka wahai benteng zionis..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: