Tidak Berempati pada Gaza, Mobarak Malah Fitnah Hamas

Hosni Mobarak terus berusaha membersihkan diri dari kecaman seluruh bangsa di negara-negara Arab dan Islam. Dalam sebuah konferensi beberapa menit lalu, lelaki yang menjadi presiden tanpa proses pemilihan demokratis ini, menuduh Hamas ingin menguasai gerbang pelintasan Rafah.

Dengan jurus fitnah diatas, Mobarak berusaha menutupi noda rezimnya yang secara terang-terangan mensyukuri pembasmian etnik di Gaza oleh Israel. Semua orang tahu bahwa Mesir memberikan dukungan kepada Israel untuk menumbangkan Pemerintah Hamas yang terpilih secara demokratis hanya karena mendukung opsi perlawanan.

Tentu saja tuduhan ini ditolak mentah-mentah oleh Hamas. Dalam wawanacara dengan Aljazeera beberapa menit lalu, pemimpin Hamas di Lebanon, mengatakan bahwa berdasarkan undang-undang internasional, Mesir mesti membuka penyeberangan untuk warga sipil karena Gaza berada dalam perang. Pemimpin Hamas ini mengungkapkan keherannya atas ketegaan Mobarak memanipulasi.

Beberapa hari sebelumnya, titsan Anwar Sadat ini dalam pidato yang dipancarkan oleh televisi pemerintah, Channel Neil, menganggap persoalan Palestina sebagai masalah bangsa Arab seraya memberikan semacam sindiran kepada Hamas sebagai organisasi dianggapnya membawa agenda negara non Arab. Bukan rahasia lagi, bahwa Iran, yang non Arab, kini menjadi musuh rezim-rezim despotik Arab pro AS, adalah satu-satunya negara memberikan dukungan finansial, politik dan bahkan militer kepada Hamas dan Hizbullah, dua organisasi yang menentang hegemoni dan agenda imperialisme dan zionisme di Timur Tengah.

Advertisements

2 Responses to “Tidak Berempati pada Gaza, Mobarak Malah Fitnah Hamas”

  1. Mubarak……Fick dich schweinkopf!!

  2. Mubarak…anda benar2 titisan Firaun zaman ini, semoga apa yg menimpa Firaun, menimpa anda sebentar lagi!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: