Pelempar Sepatu ke Bush Dihadiahi Gadis

zaidi2

Seorang pria Mesir, Rabu (17/12), mengatakan, ia menawarkan putrinya yang berusia 20 tahun untuk menikah dengan wartawan Irak, Muntazer al-Zaidi, yang melempar sepatunya ke Presiden AS George W Bush.


Putri pria Mesir itu, Amal Saad Gumaa, mengatakan, ia setuju dengan gagasan tersebut. “Ini adalah sesuatu yang akan membuat saya terhormat. Saya ingin tinggal di Irak, terutama seandainya saya terikat dengan pahlawan ini,” kata Amal melalui telepon kepada Reuters.


Ayahnya, Saad Gumaa, mengatakan, ia telah menghubungi Dergham, saudara Muntazer al-Zaidi, untuk memberi tahu dia mengenai tawaran itu. “Saya tak menemukan sesuatu yang lebih berharga daripada menawarkan putri saya kepada dia dan saya siap menyediakan apa saja yang diperlukan putri saya untuk pernikahan,” katanya.


Tindakan Muntazer al-Zaidi telah mengundang pujian di dunia Arab, tempat Presiden Bush dipandang rendah oleh banyak orang karena menyerbu Irak pada 2003 dan karena dukungannya buat Israel.


Amal adalah mahasiswi di Fakultas Media Mina University di Mesir tengah. Belum ada penjelasan mengenai jawaban Muntazer al-Zaidi atas “hadiah” itu.(kompas)

Advertisements

4 Responses to “Pelempar Sepatu ke Bush Dihadiahi Gadis”

  1. Teteskan air mata Says:

    Ya Allah, jagalah saudaraku ini, dan satukan kami dlm barisan Al-Husein (as)
    Duhai sdr2ku yg ingin meneteskan air mata mengenang pristiwa tragis, menyaksikan video, musik dan animasinya sangat menyayat hati, silahkan klik disini:
    http://id-id.facebook.com/people/Haji-Nawawi/1634233932

  2. hehhehe, gampang juga ya jadi terkenal dan kaya, hanya model sepatu dan keberanian….

    kalo “tawarannya” ga diterima, masih banyak perawan yang mau menawarkan diri buat pemberani ini :-p

  3. ya Robb berikan kesempatan kepada ku seperti kau berikan kesempatan kepada dia…. aku iri atas keberanian saudaraku…. wahai saudara2 ku yang lain, yang mempunyai kesempatan terbaik, tunjukkanlah keberanian kalian… jangan hanya berlindung dibawah payung etika, budaya, norma dengan mengindahkan akidah…

  4. klo ada yg mau lempar sepatu lg ma bush..tar gw pinjemin sepatu butut gw hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: