Sampai Jumpa Jumat di Teuku Umar 68…

let-us-breathe

Menyahuti seruan Sekjen Hezbollah Lebanon, Hasan Nasrullah, kita akan melakukan aksi demo di depan Kedutaan Besar Mesir usai shalat Jumat pukul 13.00 demi memperotes rezim Mobarak yang turut memblokade Gaza dan mengakibatkan kesengsaraan 1 setengah juta warganya.

hungry_angry1

Isu Gaza bukan hanya milik umat Islam tapi milik semua pejuang kebebasan di atas muka bumi dari agama, mazhab dan suku apapaun.

Mari ungkapkan simpati dan solidaritas atas nama kemanusiaan dalam aksi damai yang dilindungi oleh konsitusi negara tercinta Indonesia.

Sampai jumpa di jalan Teuku Umar 68!!!!

Advertisements

6 Responses to “Sampai Jumpa Jumat di Teuku Umar 68…”

  1. blokade gaza sebuah tragedi kemanusian,kekejaman dan pelanggaran HAM, suatu keharusan menyambut seruan ini.
    ibu2 dan anak2 balita di palestina sedang menjerit kelaparan,adakah yang peduli pada mereka???????????
    kapan lagi kita akan membela kaum tertindas???????

  2. mari galang dana untuk palestine…!

  3. MOSLEM GOTHE Says:

    Oh Demo Lagi…Oh Macet Lagi….sabar Bro & Sis pabila diperlintasan lintas Menteng macet….semua ini demi Hak Asasi Manusia dan Hak Anak Bangsa Yang Tertindas….Tapi Please dong buat para Kordinator lapangan, Think Tank nya aksi ……….Sebagai Bangsa Indonesia yang Benderanya Merah Putih…..sebagai anak bangsa yang awam mengenai gerakan aktivis lintas negara sangatlah miris melihat yang dikedepankan di demo2 atau aksi2 kaum Muslimin khususnya kelompok Ahlul Bayt di indonesia banyak yang menggunakan simbol2 kelompok yang ada di negara lain seperti simbol2 Hezbollah. memang kita sebagai pecinta Kemanusiaan dan Pendukung Gerakan anti imperialisme bangga pada gerakan/manuver saudara2 muslim di sana tapi bukan berarti kita melupakan warna Anak Bangsa tanah air Indonesia Tercinta…..KITA ADALAH ANAK BANGSA TANAH AIR NUSANTARA YANG CINTA PERDAMAIAN dan MENENTANG PENINDASAN dan JADILAH SEBAGAI BANGSA YANG MEMILIKI IDENTITAS JELAS…
    WAHAI BANGSA PALESTINA….SAUDARA TIDAKLAH SENDIRI

  4. Dukunganku untuk rakyat plastina yang tertindas dan dizalimi seperti bangsaku juga yang dulunya dijajah, simbol anti penjajah anti kezaliman dan anti yahudi seperti Hezbollah lebih berhaga dan dapat dibanggakan dari pada kita memakai simbol-simbol zionist yang sekarang ini marak dimana-mana!

  5. Quito Riantori Says:

    Hizbullah bukan hanya milik bangsa Libanon, Hizbullah juga milik kaum Tertindas yang tersadarkan di seluruh dunia! Hizbullah? Kenapa Tidak!

  6. salam
    untuk probolinggo juga tidak ketinggalan, dalam rangka menyahuti seruan tersebut kita siap dengan lsm dan ormas yang ada di kota dengan 500 personil yang akan aksi turun jalan mengutuk israel agar cepat enyah dari palestina. merdeka…..
    wasaalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: