Hore! Bush Dilempar Sepatu

2008_12_15_20081215005449_main0009

Sebelum meninggalkan jabatannya sebagai presiden AS, Bush mendapatkan kado memorial yang akan menjadi kenangan buruk selama hidupnya. Ia dipermalukan di depan publik.

Dalam konferensi pers bersama Perdana Menteri Irak, Nuri Maliki, usai menandatangani pakta kesepakatan keamanan AS-Irak, seorang peserta melemparkan sepatu ke arah Bush seraya meneriakinya dengan kalimat “anjing”.

Bush beruntung tidak terkena lembaran dua sepatu itu, namun yang jelas ia tidak dapat menhghindari adegan memalukan yang disiarkan secara live itu.

Melihat sepak terjang dan akibat-akibat buruk dari gaya politiknya yang imperialistik, Bush berhak mendapatkan lebih dari itu.

Advertisements

22 Responses to “Hore! Bush Dilempar Sepatu”

  1. Down with America and Israel ……!!!

    Makanya kalo konferensi pers mbok kaya wong cilik
    Nyekeeeerrrrrr….

  2. lemparan sepatu di alam materi
    di alam malakut-nya…lemparan api dan batu neraka
    Bush tinggal nunggu aja
    😀

  3. SAYA SUNGGUH MENGUTUK PERBUATAN ORANG YG MELEMPAR SEPATU ..SEHARUSNYA ORANG TERSEBUT MELEMPARKAN KOTORAN KPD BUSH

  4. MOSLEM GOTHE Says:

    Tetap tindakan yang tidak yang merugikan sang pelempar…..Sepatunya Hilang kan jadinya……….kan panas nyeker di timur tengah……udah itu kagak kena lagi…malu kan….Bush mah bukan malu malah senang dapat sepatu baru biarpun sebelah

  5. mampus…mampus…Setan besar bush.

  6. Hasil investigasi pengawal pribadi bush bekerjasama dengan, CIA, FBI, NASA, NSA, MOSSAD, CGI, CSI, PUSLABFOR, SATPOL PP, PANWASLU, KPU dan KPK mendapatkan bukti data-data bahwa sepatu yang dipakai melempar bush bermerk ADIDAS dengan No. ukuran 44, buatan tahun 2007, dibuat dari kombinasi bahan kulit asli dan imitasi, warna hitam solid, di semir dengan semir kiwi warna black pearl. Tim pencari fakta menyimpulkan bahwa sepatu tersebut adalah cacat produksi karena tidak dapat mengenai sasaran saat dilemparkan.

  7. Saya sangat mengutuk pelemparan sepatu tersebut
    sebab cuma sebelah saja kenapa yang satunya juga tidak dilemparkan
    Bravo !!!
    Sepetu

    ML: dia lemparkan dua sepatu (sepasang)

  8. namanya juga setan bush mana bisa kena dilempar sepatu.bush langsung berpidato :sesama setan jangan saling mengganggu.bravo sepatu

  9. Saya mengutuk diri saya sendiri, kenapa bukan saya yang mendapatkan kesempatan emas dalam aksi lempar sepatu itu.

  10. Yuhuuuuuuyyyyyyy…
    Makan tuh makhluk biadab>>>Walker Bush!!
    Sayang banget cuman pake sepatu,,kenapa gak linggis aja ya??
    Kan mayan tuh nanceb!!WKWKWKWk!!

  11. ngga sopan….lempar pakai sepatu,seharusnya pakai kotoran onta dunk.

  12. ngga sopan….lempar pakai sepatu,seharusnya pakai kotoran onta donk.

  13. Goblok banget…ngelempar dengan jarak segitu aja gak kena…. mbok sebelumnya latihan dulu bro….

  14. tapi gw salut ma ini orang, dia malah sempat nolak saat mau dilindungi oleh para bodyguardnya…hebat…hebat…lo boz…!!

  15. In the name of Jesus Christ. Hentikan kebencian, cukup hanya setan yg memilikinya.

  16. Mengerikan!!!
    Ga kebayang apa yg akan terjadi nantinya pada si pelempar sepatu!?
    Uh…
    Boro2 mati sahid, yg ada mati konyol tuh orang…
    Seremmm….

  17. Mahardhika Says:

    Menurut investigasi CIA, Indonesia terlibat dlm insiden ini; karena setelah diusut ternyata sepatu yg dilempar made in Cibaduyut.,

  18. nah ketahuan bahwa bush presiden paling goblok dan bego yang harga dirinya terletak dibawah sepatu temanya sarkozi sama begonya

  19. Hore….
    Untung dilempar sepatu, coba di lempar ama granat….!!!

  20. hmm..lg diskusi d kampus..eh pak dosen ngmngin si bush..bru tw aq kalo dy dlempar sepatu..sori q jrg nontn tipi mggu ni..mga Allah slalu bersama kita. Allahu akbar

  21. wuiih coba wartawan yang lain ikut melempari bush…
    pasti seru….!
    btw sudah ada lho gamenya ^_^

  22. itu adalah bentuk ungkapan hati yang paling dalam dari jurnalis tersebut……………………………………………………………………..untung cuma sepatu bukan pedang samurai………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: