Ahmdinejad: OKI Harus Selamatkan Gaza

hungry_angry

Presiden Republik Islam Iran dan Amir Qatar menyatakan pentingnya kerjasama dan upaya Negara-negara Islam untuk mencegah berlanjutnya kejahatan rezim Zionis dan menyalurkan bantuan pada rakyat Gaza.

Menurut laporan ‘Al-Alam’, dalam pembicaraan melaui telepon, Mahmoud Ahmadinejad dan Syekh Hamd khalifah Al-Tsani, usai membahas aksi kejahatan anti-kemanusiaan rezim Zionis di Gaza dan keadaan yang memprihatinkan warga Palestina, sepakat tentang perlu diadakannya sidang luar biasa OKI guna mengambil sikap yang tepat dalam membantu rakyat Palestina.

Para pejabat tinggi kedua negara menyatakan bahwa negara-negara Islam harus menggunakan cara-cara yang efektif guna menekan para pendukung Israel dari berlanjutnya aksi kejahatan rezim Zionis di Gaza dan mencegahnya.

Presiden Republik Islam Iran dan Amir Qatar mengingatkan bahwa bantuan-bantuan medis dan bahan-bahan makanan dari anggota OKI untung warga Palestina, khususnya para pemukim Gaza merupakan keharusan.

Dalam pembicaraan lewat telpon dengan Ahmadi Nejad yang diprakarasai oleh Amir Qatar pada Minggu malam ini, mengatakan, “Dalam menyambut hari raya Qurban, saya mengharapkan keselamatan, persaudaraan dan kejayaan bagi semua kaum muslimin.

Seraya mengucapkan selamat Idul-Adha, Amir Qatar juga mengharapkan keselamatan dan kesuksesan bagi Pemimpin Revolusi Islam Iran, Presiden Republik Islam Iran dan seluruh umat Islam.

Advertisements

4 Responses to “Ahmdinejad: OKI Harus Selamatkan Gaza”

  1. Gimana dengan Saudi Arabia jangan hanya diam membisu mestinya dia yang seharusnya turun tangan karena Amerika konconya.

  2. Bagi Gaza, kita semua sangat pantas mempersembahkan sejatinya Qurban. Bukan sekedar janji, tapi harusnya bukti. Mari hapuskan bersama kemarahan dan kalaparan saudara2 kita di Gaza, dengan upaya sekecil apapun yang kita bisa. Mari saling kabarkan dengan lantang pada telinga dunia, tentang derita Gaza. Tentang masih bercokolnya rezim keji disana. Mari saling lantunkan doa, semoga Allah mendekatkan kemenangan atas mereka2 yang tertindas di Gaza. Semoga saudara2 kita akan segera menghirup udara merdeka di tanah Palestina.

  3. eko susanto Says:

    Ya .. Allah … karunikanlah kepada kami Pemimpin-pemimpin yang menegakan kalimatMU , bukakanlah karunia hidayah kepada Pemimpin kami Umut Islam dunia untuk saling membantu, bahu membahu menegakan Syariahmu untuk menghancurkan kedholiman di muka bumi ini. Amin

  4. umar alhadad citereb Says:

    yang disuruh sujud itu malaikat yang terbuat dari cahaya(nur)
    masak iblis yang terbuat dari api dan jin mau ikut ikutan nyembah??entar kalo salah diomelin lha wong bukan tugasek.??bukankah perintah tuhan sembahlah aku saja jangan sembah yang lain selain aku.yang nyembah yang selain aku aku ceburin kejahanam.wajar donk iblis dan jin bingung
    terus tuhan yang rada linglung marah pada iblis dan jin
    gak percaya???buka quran lihat berapa kali ada ancaman tuhan terhadap yang nyembah yang lain selain dirinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: