PKS Award, Agenda Politik Terselubung?

PKS Award yang diberikan kepada 100 pemimpin muda dicurigai sebagai agenda politik terselubung.

Selain Fajroel Rahman yang secara tegas menolak, Budiman Sudjatmiko dan Koordinator Kontras, Usman Hamid, juga menolaknya.

Budiman, yang mantan aktivis yang pernah dipenjara pada masa Soeharto, merasa dirinya masih belum memenuhi kriteria pemimpin nasional yang dibutuhkan bangsa ini.

Menurut Budiman, untuk menjadi seorang pemimpin tingkat nasional dan dibutuhkan oleh bangsa harus memenuhi beberapa kriteria seperti Komitmen, integritas, pengorbanan, kapasitas dan visi jangka panjang.

Budiman menambahkan sangat menghargai sekali apresiasi penghargaan yang diberikan oleh PKS kepada dirinya. Namun karena merasa tidak mampu dan masih jauh dari kriteria tersebut pria kelahiran Cilacap ini menolak untuk menerimanya..

Usman tetap meyakini, ada agenda terselubung dalam tubuh partai itu. “Ada elemen yang punya agenda dan menggunakan PKS untuk memutihkan nama Soeharto,” katanya.

Hal itu, kata Usman, terlihat dari sikap PKS yang enggan mencabut iklan politik yang menampilkan Soeharto. Ditambah lagi, pernyataan-pernyataan dari PKS yang seakan-akan mengabaikan kritikan-kritikan dari pihak luar. (detik)

Advertisements

5 Responses to “PKS Award, Agenda Politik Terselubung?”

  1. damartriadi Says:

    PKS…bade ka mana anjeun teh?

  2. PKS lagi PKS lagi CPD…!!! Sejak kapan PKS blak-blakan? Kegiatan n aksi-aksinya selalu ada Lobster di balik kerikil. Bapak polah…anake mambrah??? Ya Bapak-bapak yang ada di PKS kebanyakan polah. CPD…CPD..CPD

  3. namanya juga Parpol kalo ada agenda politiknya ya WAJAR donk…
    kok gitu ajah aneh…kecuali lembaga pendidikan baru aneh….itu.
    be proporsional sajah lah….ya nggak ustad..?

  4. Agenda Politik Terselubung?

    Kenapa harus salahkan PKS?.

    Wajar PKS berbuat begitu.

    Bukankah dari dulu PKS itu memang PKS [Partai Kebanyakan Selubung]?

  5. Cape de pada ribut. Btw masih banyak yang harus dikerjakan. Udah kalau dilihat dari yang lain PKS emang Lebih baik dari pada milih partai nasionalis sekuler yang terbukti gak pernah berhasil redakan keadaan. Mending kita beri deh kesempatan PKS atau koalisi tengah buat mimpin negara ini.
    Ijinkan mereka gagal dulu., kayak yang lain. Jangan dihujat sebelum mereka diberi kesempatan. Prediksi gue PKS bakal dapat 23% di pemilu .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: