Dibayar US$ 2 juta, Kylie Minogue Akan Goyang Depan Para Emir di Dubai

Jeritan para wanita dan bocah-bocah Gaza yang kelaparan seakan tak terdengar oleh telinga para bangsawan Emirat.

Penyani Australia, Kylie Minogue akan jadi putri Arab sehari di Dubai. Putri Kylie kabarnya akan menerima bayaran paling besar sepanjang karirnya di dunia tarik suara.

Untuk tampil di pembukaan Atlantis The Palm, Dubai, Kylie akan dibayar US$ 2 juta. Semula penyanyi asal Negeri Kangguru itu minta bayaran US$ 4 juta.

Ia akan unjuk gigi di depan keluarga Kerajaan Arab dan teman-teman selebriti mereka di pesta 16 juta Poundsterling itu.

Tamu yang diperkirakan sekitar 2 ribu orang di antaranya Lindsay Lohan dan kekasihnya Samantha Ronson, Robert De Niro, Charlize Theron,model Agyness Deyn, hingga penyanyi Inggris, Lily Allen. Kabarnya untuk menerbangkan mereka dari negara asal, masing-masing menghabiskan dana 5 ribu Poundsterling.

Mereka akan dijamu makan malam mewah yang dimulai pukul 21.30 waktu setempat. Sementara Kylie akan tampil sebelum tengah malam.

Kylie akan bertransformasi dengan gaun rancangan desainer Prancis Jean Paul Gaultier. Tujuh lagu favorit akan dibawakanya. Untuk setiap lagu yang dinyanyikan, penyanyi yang menang lawan kanker payudara itu dibayar 185 ribu Poundsterling.

Show teman duet Jason Donovan tersebut disebut-sebut akan spektakuler. Penyelenggara acara merencanakan pesta kembang api enam kali lebih besar dari Olimpiade Beijing saat Kylie tampil.

Untuk mempersiapkan diri menjelang pertunjukannya, Kylie akan tinggal di salah satu kamar Royal Suite, kompleks mewah tersebut. Kamar itu dilengkapi pelayan pribadi, jacuzzi, bahkan air terjun mini.(vivanews)

Advertisements

5 Responses to “Dibayar US$ 2 juta, Kylie Minogue Akan Goyang Depan Para Emir di Dubai”

  1. Kylie…Kylie…ooallaaahhh Kylie mulioo ndu’ mbok mu meriang nduk’ ngopo gelem-geleme obral bodi nang ngarepe Onta Saudi ndu’…oaallaaaaahhh Kylie…!!!!

  2. Arrrrrghhhhhhhhhhhhhhhhh!!!
    Ter-la-lu.

    Untuk Kylie US$2 juta?
    Untuk Palestina, para bangSATwan Emirat ini nyumbang berapa?

  3. ema rachman Says:

    Begitulah emir2 Arab yang tidak berkemanusiaan, sepertinya makin disengaja, di gaza untuk makan aja susah, ada yang mau tolong aja tidak diizinkan masuk??? Ya Allah, sakitnya hati ini melihat kenyataan . Bayangin ratu Elizabeth aja kasih gelar ‘knight’ buat simon perez???kesatria untuk si pengecut???? yang pada berduit dan menyandang gelar2 itu justru monster2 dunia yang harus dimusnahkan dari muka bumi ini!! Adrikna Ya MAHDI!!!!

  4. MOSLEM GOTHE Says:

    Tidak perlu mumet atau kebakaran dengan prilaku yang sudah menjadi kebiasaan hampir mayoritas para emir2 timur tengah……Kita yang sangat mencintai saudara kita yang sedang dilanda kesusahan dan kesempitan di berbagai belahan dunia khususnya seperti di Irak dan Palestine haruslah berjuang dengan memasang kaca mata kuda sehingga tidak meributkan perilaku2 para emir yang mungkin saja sudah takdirnya berperilaku seperti itu ( Maklum keturunan siapa tuh emir???pasti tahu). Kita yang mengaku pecinta kaum tertindas,keadilan,kesederhanaan,dan semua yang bernuansa kemanusiaan dan ketuhanan seyogya segera bahu membahu memberikan solusi dan kontirbusi dengan berbagai cara untuk kaum tertindas

  5. EDAN GOBLOK KEBLINGER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: