Wow! Raja Saudi dan Presiden Israel Akan Santap Bersama

saudi-arabia-king-abdullah-bin-abdelazizsimon-perez

Meski lama ditutup-tutupi, selingkuh politik antara Arab Saudi, penjajah Mekkah dan Isarel, Penjajah Quds, terbongkar juga.

Raja Arab Saudi Abdullah Bin Abdul Aziz dan Presiden Israel Shimon Peres diperkirakan akan menghadiri jamuan santap malam bersama yang diselenggarakan Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) Ban Ki-moon, Selasa.

Sebagaimana dilaporkan AFP, pertemuan itu akan menjadi yang pertama kalinya di antara dua kepala negara yang tidak mempunyai hubungan diplomatik tersebut.

Ban mengatakan, dia mengundang kedua pemimpin tersebut saat keduanya berada di New York untuk menghadiri konferensi PBB mengenai dialog antar-agama.

“Agak jarang kita bisa memperkirakan bahwa Presiden Israel Peres dan Raja Arab Saudi maupun para raja dan pemimpin dari dunia Arab duduk bersama dan santap makan bersama. Ini sangat membesarkan hati dan sangat positif,” kata Ban.

“Sehubungan itu saya dengan tulus berharap bahwa melalui partisipasi mereka dalam pertemuan itu, dan melalui kegiatan sosial seperti ini, serta lewat pertemuan diplomatik, mereka akan bisa lebih jauh mengedepankan pengertian.”

Sebanyak 17 kepala negara dan pemerintah, termasuk dari Israel, Amerika Serikat, Inggris, dan beberapa negara Arab, diperkirakan turut ambil bagian dalam konferensi antar-agama yang berlangsung Rabu dan Kamis. Konferensi tersebut merupakan prakarsa Raja Arab Saudi.

Tidak semuanya bisa datang pada santap malam tersebut tetapi Raja Abdullah dan Peres akan hadir. Peres didampingi Menteri Luar Negeri Israel Tzipi Livni.

Presiden AS George W. Bush diperkirakan berada di New York, Rabu. Ban tidak mau menjelaskan apakah Raja Abdullah dan Peres akan duduk semeja.(antara, 12/11/08 12:50)

Advertisements

8 Responses to “Wow! Raja Saudi dan Presiden Israel Akan Santap Bersama”

  1. habib, mohon disampaikan kepada konsumen bakso dan coto di makassar agar berhati-hati mengkonsumsi makanan yang bahan dasarnya daging. Pasalnya daging yang dibeli pedagang bakso dan coto yang berasal dari Pasar Pa’baeng-baeng makassar adalah daging babi.

    untuk lebih jelasnya, saksikan Liputan Khususnya dan Ekslusifnya di KABAR PETANG tvOne tgl. 13 November 2008 pkl. 17.30 wib atau 18.30 wita…..salam dari makassar

  2. dasar bahlul………

  3. habib….mohon disampaikan konsumen daging di makassar, pasalnya daging babi beredar di pasar pa’baeng-baeng dengan harga murah.
    untuk jelasnya saksiskan laporan ekslusifnya di KABAR PETANG TVONE Tgl.13 / 11/ 2008 pkl. 17.30 wib…salam dari makasar

  4. Horeee….!!
    Perselingkuhan yang diresmikan jadi pernikahan.

  5. ya mau diapain lagi.. memang, pada dasarnya kita tidak boleh percaya kepada anak-anak setan dan keturunannya. kedua pihak ini nih, punya kebiasaan yang sama, sama-sama suka merampok, yang satu merampok tanah Hijaz dan yang lain merampok tanah Palestina.
    makanya, kita sebagai bangsa indonesia mesti hati2 terhadap para keturunan setan ini.

  6. Ya sudahlah. Kalau api itu cocoknya memang ketemu api, mau apa lagi?

    Kalau saja masih ada yang berharap suatu saat malaikat mau berkarib dengan setan, sebaiknya cepat2 sadar saja, jangan mimpi deh!

  7. sama-sama sudah tidak bisa” menahan nafsunya”, sehingga tidak perlu perselingkuhan lagi.

  8. itu sih bukan perselingkuhan, mas… wong cs-nya koq…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: